Lowongan Kerja Sulawesi " Makassar, Palu, Manado, Mamuju, Kendari "

Sekilas Makassar

Makassar tahun 1971 sampai tahun 1999 di kenal dengan sebutan ujung-pandang yang juga sebagai ibu kota Propinsi Sulawesi Selatan. Sekarang Jadi sebutan Makassar yang memiliki luas wilayah 128.18 km persegi dan penduduk kurang lebih  1,25 juta jiwa. Penduduk di daerah Sulawesi Selatan ini terdiri dari beberapa suku seperti : Suku bugis, toraja, mandar, buton, tiongha, jawa dan masih banyak lagi baik penduduk lokal maupun penduduk dari luar Sulawesi Selatan. Di daerah Makassar ini terdapat banyak perusahaan. Baik bergerak agrobisnis, jasa, ekspedisi , saham dan masih banyak lagi. Kota Makassar memilik objek wisata seperti benteng ujung pandang, pelabuhan perahu tradisional pinisi, pantai losari, pusat rekreasi akkarena, makam sultan hasanuddin, makam pangeran diponegoro, taman budaya sulawesi, rekreasi wisata bahari, pergelaran tarian dan busana tradisional serta masih banyak lagi.

Bagi anda yang memiliki perusahaan bergerak dibidang apa saja, anda dapat memasang iklan lowongan pekerjaan yang ada di daerah Sulawesi Selatan secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
LOWONGAN KERJA SULAWESI | MAKASSAR - PALU © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects