Lowongan Kerja Sulawesi " Makassar, Palu, Manado, Mamuju, Kendari "

Marketing / Legal — Manado


Nama saya Marlon Brando Malonda,SH. Umur 32 tahun, sudah menikah. Lulusan Universitas Sam Ratulangi Manado, Fakultas hukum, Program studi : Ilmu Hukum.

Saya mencari pekerjaan yang berhubungan dengan legal atau marketing.

Saya pernah bekerja di salah satu Stasiun TV di Manado, dan beberapa perusahaan finance di manado.

Saya mampu bekerja di bawah tekanan, bekerja tim, memiliki relasi yang luas, dan besedia ditempatkan di seluruh Manado.

Saya siap bekerja, Silahkan hubungi saya di 081340053879.

Terima Kasih.


By. Lowongan kerja Sulawesi di Manado - Sulawesi Utara

0 komentar:

Posting Komentar

 
LOWONGAN KERJA SULAWESI | MAKASSAR - PALU © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects